Universitas Surya Membidik Anak - Anak Berprestasi Melalui Jalur Beasiswa

Dalam rangka memperluas jangkauan Program Beasiswa untuk para siswa berprestasi tetapi memiliki kendala dari aspek finansial, kini Universitas Surya akan menggandeng beberapa Institusi atau lembaga dan Perusahaan, di antaranya Lembaga Koperasi, Keagamaan, TNI-Polri, Lembaga Sosial, Perusahaan-perusahaan dan Lembaga Pemerintah lainnya. Visi Universitas Surya yaitu menjadi universitas berbasis riset terdepan kebanggaan bangsa untuk mewujudkan Indonesia jaya. Dalam upaya untuk mewujudkan Indonesia Jaya dalam dunia pendidikan, Universitas Surya akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh rakyat Indonesia, melalui Program Beasiswa ini. Program Beasiswa ini meliputi potongan Uang Pangkal dan Uang Kuliah Semester sampai dengan 100%.

Prof. Yohanes Surya, selaku Pendiri Universitas Surya bertekad untuk memberikan kesempatan kepada setiap generasi muda penerus kepemimpinan bangsa yang akan datang untuk mendapatkan pendidikan yang merata dan berkualitas. Beliau berkeyakinan bahwa dengan pendidikan yang memadai dan berkualitas, maka cita-cita untuk mewujudkan Indonesia Jaya, adil dan makmur akan menjadi kenyataan. 

 

Admission Universitas Surya

Grand Serpong Mall Jalan MH. Thamrin Panunggangan Utara

Pinang Tangerang Banten 15143

Telp.: 021-55740691; WA: +6287887399760

Email: admission@surya.ac.id

Berita Lainnya

Wisuda II & Dies Natalis V - 13 Oktober 2018
Universitas Surya kembali meluluskan 299 mahasiswa dalam wisuda kedua tahun ini, yang berlangsung di Hotel Olive, Tangerang, Sabtu, 13 Oktober 2018. Sebanyak 84 wisudawan berhasil mendapatkan predikat pujian atau cum laude. Wisuda II tahun ini mengusung tema:"Generasi Indonesia Jaya Menjunjung Kebhinekaan". rnrn"Proses pendidikan yang berkualitas merupakan kunci utama pembangunan bangsa, dan pendidik yang berkualitas sebagai faktor penting dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang memiliki daya saing tinggi untuk mencapai Indonesia jaya," kata pendiri Universitas Surya, Prof Yohanes Surya. Para wisudawan, kata Prof Yohanes Surya, diharapkan tetap memegang nilai-nilai kebhinekaan, jangan membeda-bedakan orang berdasarkan suku, agama, ras, dan berbagai hal yang menyebabkan terjadinya sekat-sekat yang bisa merusak persatuan.rnrn"Nilai kebhinekaan inilah yang akan mempersatukan para wisudawan di tempat berkarya. Ada suatu kebebasan yang wisudawan akan alami ketika mereka menanamkan nilai ini dalam hidup mereka. Para wisudawan akan terlepas dari belenggu primordialisme, dari belenggu egoisme yang hanya mau menang sendiri, dan belenggu pertengkaran," tambahnya.