HCI Ukir Prestasi dalam Lomba Penulisan Karya Ilmiah

“Yang muda yang berprestasi…” adalah kalimat yang tepat untuk mewakili keberhasilan mahasiswa baru program studi Human-Computer Interaction (HCI). Meskipun mereka menjejaki dunia perkuliahan baru dalam hitungan minggu dan bahkan belum ada satu bulan, namun mereka telah mengukir prestasi. 


Dalam memeriahkan acara AGRIVENTURE ke-3 pada tanggal 22-23 September 2018 yang dilaksanakan oleh program studi Agribisnis Universitas Surya, kedua kelompok mahasiswa program studi HCI berpartisipasi dalam mengikuti lomba karya ilmiah berkaitan dengan pertanian. Di bawah bimbingan dosen HCI ibu Zahra Putri Augusta, M.Kom., kelompok mahasiswa yang terdiri dari Ardis E.Y. Faot, Karel Hilel Goeslaw, Satria Tamba meraih juara 1 dalam papernya yang berjudul “Penerapan Artificial Intelligence Pada SAPETI: Aplikasi Untuk Sistem Pakar dan Marketplace Bidang Pertanian”. 


Untuk kelompok kedua, di bawah bimbingan Bapak Yusuf Islam, M.Sc., mahasiswa yang terdiri Cendana Raflesia, Christian Siregar, Juan Steiven dengan paper berjudul “Sistem Pendataan dan Penjualan Hasil Pertanian Organik” berhasil meraih juara 3.

 

Berita Lainnya