Reksa Dana 101: Langsung Praktik Reksa Dana bersama Bareksa

Mahasiswa Technopreneurship Surya University bekerja sama dengan @bareksa_com , platform investasi reksa dana online terkemuka di Indonesia mengadakan Workshop pada 3 Juli 2018 "Reksa Dana 101: Langsung Praktik Reksa Dana bersama Bareksa".

Peserta belajar mengenai seluk-beluk reksa dana dan langsung praktik step-by-step dibimbing oleh Susilawati, S.Pd M.M selaku Associate Director dan tim Bareksa.

Melihat banyaknya generasi milenial, terutama teman-teman mahasiswa yang ingin belajar berinvestasi untuk masa depan, workshop ini hadir dalam bentuk kelas kecil, sebagai solusi untuk belajar berinvestasi, yaitu investasi reksa dana. Reksa dana sendiri merupakan salah satu cara berinvestasi untuk para pemula yang mudah, aman, dan rendah risiko karena dana yang dihimpun akan dikelola oleh manajer investasi.

Bekerja sama dengan Bareksa, platform investasi reksa dana online terkemuka di Indonesia, peserta belajar mengenai seluk-beluk reksa dana dan langsung praktik step-by-step dibimbing tim Bareksa.

Berita Lainnya

Wisuda II & Dies Natalis V - 13 Oktober 2018
Universitas Surya kembali meluluskan 299 mahasiswa dalam wisuda kedua tahun ini, yang berlangsung di Hotel Olive, Tangerang, Sabtu, 13 Oktober 2018. Sebanyak 84 wisudawan berhasil mendapatkan predikat pujian atau cum laude. Wisuda II tahun ini mengusung tema:"Generasi Indonesia Jaya Menjunjung Kebhinekaan". rnrn"Proses pendidikan yang berkualitas merupakan kunci utama pembangunan bangsa, dan pendidik yang berkualitas sebagai faktor penting dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang memiliki daya saing tinggi untuk mencapai Indonesia jaya," kata pendiri Universitas Surya, Prof Yohanes Surya. Para wisudawan, kata Prof Yohanes Surya, diharapkan tetap memegang nilai-nilai kebhinekaan, jangan membeda-bedakan orang berdasarkan suku, agama, ras, dan berbagai hal yang menyebabkan terjadinya sekat-sekat yang bisa merusak persatuan.rnrn"Nilai kebhinekaan inilah yang akan mempersatukan para wisudawan di tempat berkarya. Ada suatu kebebasan yang wisudawan akan alami ketika mereka menanamkan nilai ini dalam hidup mereka. Para wisudawan akan terlepas dari belenggu primordialisme, dari belenggu egoisme yang hanya mau menang sendiri, dan belenggu pertengkaran," tambahnya.