Digital Festival 2015

Untuk meningkatkan minat serta mengasah potensi dan kreativitas generasi muda, juga untuk memperkenalkan dengan dunia digital. Program studi Digital Communication mengadakan kegiatan Digital Festival 2015 (DigiFest 2015) pada 7,9, dan 10 November 2015, dengan tema “Digital Generation Make Action” . Acara ini terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan, yaitu :

1. Short Movie Competition
Perlombaan film pendek fiksi antar siswa SMA/sederajat dengan durasi 5-8 menit.

2. Digital Food Photography Competition
Perlombaan fotografi dengan tema “Mie Urai" Burung Dara untuk siswa SMA/sederajat dan umum.

3. Digital Advertisement Competition
Perlombaan untuk membuat iklan komersial sekreatif mungkin dalam durasi 30 detik dengan produk Coolant Star Fruit Terbuka untuk siswa SMA/sederajat dan umum

4. Digital Rally
Perlombaan rally, terbuka untuk umum. Setiap peserta harus melewati setiap pos untuk menemukan dan menyelesaikan petunjuk melalui QR Code yang terdapat di setiap pos. (Diadakan 7 November 2015 pk 07.00 WIB-Selesai).

5. Citizen Journalism
Perlombaan membuat karya video Citizen Journalism bertema “Realitas Sosial”, dengan durasi 2 menit. Terbuka untuk siswa SMA/sederajat dan umum

Dalam kegiatan Digifest 2015 ini juga generasi muda dapat menimba ilmu dan keterampilan dalam bidang Digital melalui seminar dan workshop yang diadakan dalam rangkaian kegiatan Digifest ini. Akan ada Workshop Digital Drawing, Seminar Food Blogger, Coaching Clinic Citizen Journalism, dan Talkshow dengan pembuat film (film maker). Yang akan menjadi pembicara dalam Seminar dan Workshop ini adalah para praktisi berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut :
www.digifestsu.com

Contact Person :

Anis Soyyati (0898 8373 417)
Hermala (0823 1061 9314)

Berita Lainnya