Surya University
SUCR Phase 1

Surya University Campus Resort didesain dengan konsep sustainable neighborhood, sebuah kawasan Campus Resort yang asri dengan area terbuka hijau dominan, hemat energi, ramah lingkungan, dan dikelola dengan memperhatikan aspek sustainable development di bidang ekonomi, sosial, dan lingkungan. Surya University Campus Resort menerapkan sistem estate regulation yang mengatur tata guna dan tata laksana dengan memperhatikan aspek aksesibilitas, keamanan dan kenyamanan.  

Surya University Campus Resort terintegrasi dengan Pometia Student Village, yaitu closed cluster hunian dan sarana akomodasi untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal eksklusif bagi mahasiswa Surya University. Pometia Student Village dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian 1000 mahasiswa di tahun 2016, hingga 2000 mahasiswa pada tahun 2017. Pometia Student Village dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan bagi para penghuninya yaitu area terbuka hijau yang asri dengan udara yang bersih, F&B area, jaringan internet cepat, jalur jogging, sport center, mini market, laundry, keamanan 24 jam, serta akses mudah ke Jakarta atau Tangerang (via shuttlebus atau kereta api).

Surya University Campus Resort terletak di kawasan Tenjo Edu City, yang merupakan kawasan dengan luas lebih dari 250 hektar. Kawasan pendidikan dan penelitian terpadu ini akan terintergrasi dengan area komersial modern, perkantoran, dan area permukiman (perumahan umum dan university village), area kuliner, area rekreasi, sport center dan lifestyle. Keberadaan Surya University Campus Resort di kawasan ini akan semakin mendorong laju pertumbuhan kawasan Tenjo Edu City.