Surya University
Kampus 2018/2019

Surya University selalu berusaha meningkatkan sarana dan prasarana.   Surya University  akan menempati lokasi di daerah Tangerang seluas 2 hektar.   Kampus ini akan berada disuatu wilayah kota baru kecil ( > 40 hektar).  Master plan kampus sedang dibuat. Kampus akan dibangun tahun 2017 dan direncanakan selesai tahun 2018/2019.

Kampus  didesain dengan konsep sustainable neighborhood, sebuah kawasan yang asri dengan area terbuka hijau dominan, hemat energi, ramah lingkungan, dan dikelola dengan memperhatikan aspek sustainable development di bidang ekonomi, sosial, dan lingkungan. Kampus menerapkan sistem estate regulation yang mengatur tata guna dan tata laksana dengan memperhatikan aspek aksesibilitas, keamanan dan kenyamanan.  

Kampus tahap 1 ini akan mampu menampung sekitar 3000 mahasiswa. Disekitar kampus  akan dibangun berbagai fasilitas pendukung pendukung kenyamanan bagi para penghuninya yaitu area terbuka hijau yang asri dengan udara yang bersih, F&B area, jaringan internet cepat, jalur jogging, sport center, mini market, laundry, keamanan 24 jam, serta akses mudah transportasi.

Kota kecil sekitar kampus akan terintegrasi dengan kampus dengan area komersial modern, perkantoran, dan area permukiman (perumahan umum dan university village), area kuliner, area rekreasi, sport center dan lifestyle. Keberadaan Surya University di kawasan ini akan semakin mendorong laju pertumbuhan kawasan kota kecil tersebut.